Entertainment
Sabtu, 13 Juni 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Annisa Bahar Sebut Mantan Tunangan Juwita Berenergi Negatif

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Kabar artis Juwita Bahar yang baru saja putus dari tunangannya mengundang perhatian publik.

Solopos.com, SOLO — Ibunda artis Juwita Bahar, Annisa Bahar bersyukur putrinya putus hubungan dengan mantan tunangan, Barry Muhammad. Menurut Annisa, Barry memiliki energi tidak baik untuk Juwita.

Advertisement

Selaku ibu Juwita, Annisa mengaku ada perasaan mengganjal di hatinya saat melihat hubungan Barry dan Juwita. Meski diakui pula oleh Annisa, bahwa perkenalan Juwita dengan Barry karena gagasannya.

Perlakuan Barry yang selingkuh dari Juwita dan menikah saat hubungannya dengan Juwita belum selesai, dianggap Annisa sebagai hal tidak baik bagi putrinya. Ia pun menyebut Barry berenergi negatif.

“Energinya (Barry) negatif. Tapi untungnya sudah putus lah,” kata Annisa Bahar, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (12/6/2015).

Advertisement

Tak sampai di situ, menurut Annisa, Juwita juga berada di bawah pengaruh ilmu gaib atau yang biasa disebut guna-guna.

“Kata orang sih iya begitu (diguna-guna), tapi kan kalau kayak hal gaib begitu susah dibuktikan, ya,” terang Annisa Bahar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat.

Menurut Annisa, Juwita sempat hendak melakukan hal-hal di luar logika, seperti berkeinginan memberi kado kepada Barry, padahal Juwita tahu Barry telah beristri.

Advertisement

Annisa juga menilai Juwita shock dan merasa sakit sakit karena perlakuan Barry yang mencampakkan Annisa begitu saja.

“Nikahnya Barry itu sebelum putus sama Juwi. Nah Juwi shock pas Barry ternyata sudah nikah sebelum putusin dia,” ujar Annisa saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat.

“Juwi terlalu sakit hati dan malu sama semua orang. Dia berpikir apa yang dia lakukan (langsung tunangan sama Barry) sudah benar, tapi dia milih orang yang salah,” tandas Annisa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif