Sport
Sabtu, 13 Juni 2015 - 23:20 WIB

Bali United Pastikan ke DIY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pesepakbola Arema Cronus melakukan latihan fisik dan strategi di stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Selasa (10/3). Latihan tersebut untuk menghadapi kompetisi pra musim Bali Island Cup yang akan diikuti tiga tim lainnya yakni Persiram, Bali United, Pelita Bandung Raya pada tanggal 12 - 16 Maret 2015. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/Rei/mes/15.

Bali United sejak awal berkeinginan menggelar pertandingan dengan tiga tim Divisi Utama di DIY

Harianjogja.com, JOGJA — Salah satu kontestan QNB League musim lalu, Bali United Pusam FC memastikan tetap menggelar tur ke DIY pada bulan ini. Tur yang digelar di DIY adalah rangkaian dari tur Jawa Timur.

Advertisement

“Jadwal sudah jelas. Kami tetap adakan tur ke DIY,” ujar wakil owner Bali United Kuncoro Mangkunegoro kepada Harianjogja.com, Jumat (12/6/2015).

Menurut Kuncoro sejak awal pihaknya memang berkeinginan menggelar pertandingan dengan tiga tim Divisi Utama di DIY. Akan tetapi dalam perkembangannya, PSS Sleman sudah menyatakan diri membatalkan rencana laga ekshibisi. Sedangkan PSIM dan Persiba Bantul masih menunggu kejelasan dari Bali United.

Meski demikian, Kuncoro mengaku optimistis rangkaian tur ke DIY tidak akan terkendala. Manajemen Bali United akan segera berkoordinasi dan komunikasi dengan sejumlah tim di DIY untuk menghelat laga eksebisi.

Advertisement

“Jika nantinya tidak bisa, ada kemungkinan kami gelar laga ekshibisi melawan kontestan QNB League lainnya juga. Soal tempat nanti menyesuaikan,” sambung Kuncoro.

Kuncoro mengungkapkan selain menggelar laga, rangkaian tur Bali United di DIY nantinya juga akan diisi dengan pelatihan. Di mana, arsitek Bali United akan memberikan pelatihan secara langsung kepada para pemain usia dini dari berbagai sekolah sepak bola (SSB) di DIY.

“Akan seperti itu. Ini juga kami lakukan di Malang. Kami berharap bisa memberikan konstribusi untuk kemajuan sepak bola juga,” harap Kuncoro.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif