Lifestyle
Jumat, 12 Juni 2015 - 23:40 WIB

TIPS CINTA : Buat Para Pria, Ini Cara Jitu Bahagiakan Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta wanita dan pria (Dok)

Tips cinta bagi pria untuk membahagiakan wanita.

Solopos.com, SOLO – Banyak cara untuk membahagiakan wanita. Namun, bagi sebagian kaum Adam sulit mengenalinya.

Advertisement

Karena wnita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan laku agung. Penggalan lirik lagu tersebut memang benar adanya. Akan tetapi, terkadang seorang pria kerap bingung dengan apa yang diinginkan pasanganya.

Padahal sebenarnya yang diinginkan wanita tersebut cukup sederhana. Nah, apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuat kekasih bahagia?

Advertisement

Padahal sebenarnya yang diinginkan wanita tersebut cukup sederhana. Nah, apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuat kekasih bahagia?

Dilansir laman Boldsky, Rabu (10/6/2015), berikut adalah tips untuk membuat kekasih Anda bahagia.

Beri Kejutan

Advertisement

Anda tidak harus memberinya hadiah yang mahal. Mengajak kekasih Anda makan malam di tempat yang romantis sudah cukup membuatnya senang.

Jangan Lupa Memberi Kabar

Sesibuk apapun pekerjaan Anda, usahakan jangan sampai lupa memberi kabar pada sang kekasih. Kirimkan sebuah pesan singkat atau teleponlah ia di waktu senggang. Bentuk perhatian kecil semacam itu dapat membuat suatu hubungan awet.

Advertisement

Di samping itu, memberikan kabar juga mengurangi risiko salah paham antara Anda dengan pasangan. Sebab, seorang wanita cenderung khawatir apabila sang kekasih tidak memberinya kabar. Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci mempertahankan suatu hubungan.

Akrab dengan Keluarga

Mengenal keluarga pasangan juga dapat membuatnya bahagia. Bagi seorang wanita, memperkenalkan pasangannya pada keluarga adalah hal yang sangat penting. Sebab, seorang wanita memiliki orang tua yang selalu mengkhawatirkan mereka. Oleh sebab itu, orang tua biasanya ingin mengenal siapa pasangan anaknya.

Advertisement

Jika Anda berniat membina hubungan yang serius dengan seorang wanita, maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke rumahnya. Dengan berkunjung ke rumah, Anda dapat mengenal keseharian dan budaya pasangan Anda.

Mendengarkan Keluhan Pasangan

Seorang wanita juga merasa senang jika sang kekasih mau mendengarkan keluh kesahnya. Sebab, seorang wanita biasanya lebih memilih diam ketika sedang ditimpa suatu permasalahan. Oleh sebab itu, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Mendengarkan keluh kesah pasangan adalah suatu hal yang amat berati baginya.

Berikan Rasa Aman

Wanita diciptakan bukan dari tulang tengkorak yang harus selalu dipuji. Bukan juga tercipta dari tulang kaki yang akan diinjak-injak. Akan tetapi, wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang berarti harus dilindungi dan disayangi.

Seorang wanita membutuhkan perlindungan dari sang kekasih agar dirinya merasa aman. Bukan hanya perlindungan, seorang wanita pun membutuhkan kasih sayang. Oleh sebab itu, saat berkencan berikanlah ia sebuah pelukan yang erat. Pelukan tersebut akan membuat ia merasa aman dan nyaman. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif