Teknologi
Jumat, 12 Juni 2015 - 01:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Seriusi Indonesia, Huawei Luncurkan Smartphone Murah Edisi Batik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone terbaru Huawei bermotif batik.

Solopos.com, SOLO — PT Huawei Tech Investment (Huawei) serius menggarap segmen low end di pasar Indonesia pada tahun 2015 ini. Vendor asal Tiongkok itu pun meluncurkan smartphone terbaru Huawei Y3 Batik Edition di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

Regional East and Central Java General Manager Huawei Indonesia, Brady Liu, mengatakan Indonesia adalah salah satu negara dengan potensi pasar cukup besar. Keseriusan Huawei itu terlihat dari kedatangan langsung Chief Operating Officer (COO) Consumer Business Group Southern Pacific Region Huawei, Henry Hsu di Indonesia beberapa waktu lalu.

Indonesia juga dipilih sebagai negara pertama yang menjadi tempat peluncuran smartphone terbaru mereka, Huawei Y3. “Indonesia adalah salah satu market penting di dunia. Bahkan, COO Huawei kemarin datang langsung ke Indonesia dan menjadi negara pertama yang menjadi tempat diluncurkannya Huawei Y3 Batik Edition. Kami berikan dedikasi dan konsentrasi di pasar ini,” ujarnya saat didampingi Marketing Manager Huawei Device Indonesia, Andi M. Rendy, saat bertandang ke Griya Solopos, Kamis (11/6/2015) siang.

Kehadiran Huawei Y3 ini diharapkan mendongkrak market share hingga 26% di segmen low end di Indonesia. “Harapannya sebenarnya bisa lebih banyak, apalagi Huawei Y3 ini adalah produk low end tetapi disematkan fitur high end,” paparnya.

Advertisement

Sesuai Cuaca Indonesia
Area Sales Manager Central Java & Yogyakarta Huawei Indonesia, Rendy Herera, menambahkan Huawei Y3 disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Oleh sebab itu, smartphone tersebut mampu beroperasi secara maksimal meski berada pada temperatur tinggi.

Smartphone tersebut juga mampu bekerja meski berada pada kelembaban 5%-95%. “Huawei Y3 juga memiliki fitur quick snapshot yang biasanya ada pada ponsel high end. Tinggal pencet satu tombol, langsung bisa mengambil momen dengan sangat cepat,” urainya.

Smartphone dengan layar 4 inci itu dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan belakang 5 MP. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan dua lampu flash yang membantu dalam mengabadikan gambar.

Advertisement

Pangsa pasar Huawei Y3 adalah masyarakat dengan rentang usia 16 tahun-25 tahun. Ponsel cerdas dengan inti quad core tersebut dihargai Rp799.000. Pembeli juga langsung mendapatkan paket suvenir menarik setiap pembelian ponsel tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif