News
Jumat, 12 Juni 2015 - 23:10 WIB

KABAR ARTIS : Taylor Swift Sumbang Seorang Pemadam Kebakaran Rp200 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Foto: beatcrave.com)

Kabar artis Taylor Swift memang memiliki hati bak malaikat, tak jarang ia menyumbang uang kepada orang yang membutuhkan.

Solopos.com, SOLO – Kebaikan hati penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift memang tak diragukan. Baru-baru ini ia menyumbang Rp200 juta kepada seorang pemadam kebakaran yang telah berjuang demi menyelamatkan keluarganya sendiri.

Advertisement

Taylor Swift begitu tersentuh melihat Aaron VanRiper, seorang pemadam kebakaran menjadi pahlawan dengan memanggil polisi setelah tabrakan mobil yang dialaminya. Ia berjuang hidup dan mati menyelamatkan istri dan anaknya yang terjebak dalam kobaran api di mobil.

Amber VanRiper dipanggil ke TKP pada akhir pekan ini untuk menjadi saksi atas kecelakaan dahsyat yang menimpa mobilnya yang menabrak sebuah truk pickup di Riverside, Texas, AS.

Saat ini Amber dalam kondisi luka parah dan harus menjalani sembilan jam operasi di bagian pinggulnya. Seorang teman Amber yang prihatin dengan kondisi kesehatan Amber membuat sebuah fanpage di Facebook sebagai sebuah cara menggalang dana untuk pengobatan Amber.

Advertisement

“Istri saya berbaring di tanah. Tidak ada yang tersisa dari mobil itu. Terlihat bahwa mereka masih hidup adalah sebuah penghargaan untuk saya, “kata Aaron VanRiper sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Kamis (11/6/2015).

Kegigihan Amber dalam menyelamatkan keluarganya membuat Taylor kagum. Ia pun memberikan sumbangan sebesar Rp200 juta sembari berkomentar di Facebook, “saya benar-benar tak percaya dengan apa yang dilakukan Amber, benar-benar menakjubkan.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif