Entertainment
Kamis, 11 Juni 2015 - 22:40 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Inilah Sederet Artis Jagong Gibran-Selvi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuni Shara menghadiri pernikahan Gibran-Selvi di Graha Saba Buana Solo. (Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah. Pernikahan Gibran-Selvi digelar di Graha Saba Buana.

Solopos.com, SOLO — Resepsi pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015), digelar di Graha Saba Buana, Solo. Tak hanya pejabat, warga maupun tokoh masyarakat yang hadir di resepsi itu.

Advertisement

Selain Roro Fitria, sejumlah artis lain juga ikut meramaikan pesta pernikahan Gibran dan Selvi, seperti Yuni Sarah, Nunung, Didi Kempot, Didi Nini Towok, dan Rano Karno. Yuni Sarah merasa senang mendapat undangan pernikahan putra sulung Jokowi. Yuni sempat salaman dengan Gibran dan Selvi.

“Saat saya salaman dengan Gibran, dia tersenyum. Itu senyuman sekali seumur hidupnya kali hehehe…,” kata Yuni sembari berkelakar dengan wartawan.

Yuni mengakui hajatan Presiden Jokowi memang sederhana. Dia berpendapat orang tidak bisa dituntut untuk mengikuti standar orang lain. Kendati sederhana, Yuni mengatakan para tamunya dibikin senyaman mungkin.

Advertisement

Yuni tak menyumbangkan suaranya untuk Gibran. Dia datang sebagai tamu undangan. “Selamat menempuh hidup baru untuk Gibran dan Selvi. Selamat juga buat keluarga,” katanya.

Komedian Opera Van Java, Nunung datang bersama suaminya. Kendati kondisi kesehatannya belum pulih karena sakit, Nunung tetap memenuhi undangan Jokowi. “Selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera diberi momongan,” ucapnya.

Pengacara Otto Cornelis Kaligis juga tampak hadir dalam momentum istimewa itu. Dia tak membawa hadiah apa pun kecuali doa. Bagi OC Kaligis, doa merupakan doa yang sangat besar untuk pasangan pengantin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif