News
Kamis, 11 Juni 2015 - 06:10 WIB

KISAH TRAGIS : Bocah 13 Tahun Ikut Rekam Adegan Pemerkosaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengadilan Southampton Crown Inggris (Mirror.co.uk)

Kisah tragis terjadi di Inggris awal tahun ini. Seorang wanita diperkosa . Yang paling mengejutkan seorang bocah berusia 13 tahun terlibat dalam aksi ini.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Seorang bocah berusia 13 tahun ikut merekam adegan pemerkosaan seorang wanita di Inggris. Ia tidak sendirian, bersama dengan enam orang dewasa lainnya, ia merekam adegan biadab tersebut dengan menggunakan ponsel.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (10/6/2015), kejahatan tersebut bermula saat seorang wanita berusia 20 tahun pulang sendirian setelah mengunjungi teman-temannya. Tiba-tiba salah satu dari tujuh pria yang ada di tempat itu melakukan serangan dan memperkosanya di sebuah rumah di Southampton, Hampshire, Inggris.

Penuntut umum dari pengadilan Southampton Crown Court, Simon Foster, mengatakan, “di ruangan tersebut mereka melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual seperti yang dijelaskan dalam surat dakwaan.”

Ditambahkan oleh Foster, korban menelepon polisi dengan menggunakan telepon umum. Saat polisi datang, korban segera memberitahu di mana ia diperkosa. Para terdakwa kemudian ditangkap dan diinterogasi selama tiga jam.

Advertisement

Para pelaku itu adalah Palie (33), Nicut (20), Oktavianus Militaru (37), Ion Matei (41), Nicolae Ghinea (21), Radu-Florin Panciuc (21), dan seorang anak laki-laki 13 tahun. Mereka harus menghadapi empat pekan hukuman percobaan.

Palie dituntut dengan dakwaan perkosaan sementara Nicut didakwa dengan dua tuduhan yakni perkosaan dan menyebabkan seseorang terlibat dalam aktivitas seksual tanpa persetujuan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif