Soloraya
Kamis, 11 Juni 2015 - 22:55 WIB

HOTEL DI SOLO : The Kahyangan Launching, Fasilitas Lifestyle Solo Baru Makin Lengkap

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Soft Launching The Kahyangan di Ruby Convention Hall Best Western Premier Hotel Solo Baru, Rabu (10/6). Sebanyak 478 unit apartemen ditawarkan dengan harga mulai dari Rp380 juta untuk tipe standar. (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Hotel di Solo Baru semakin lengkap dengan launching kompleks apartemen dan hotel The Kahyangan.

Solopos.com, SUKOHARJO — PT Surya Pesona Cemerlang menghadirkan The Kahyangan untuk melengkapi fasilitas lifestyle di kawasan Solo Baru. Kompleks apartemen dan hotel ini diluncurkan di Ruby Convention Hall Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (10/6/2015) malam.

Advertisement

Salah satu pimpinan PT Surya Pesona Cemerlang, Yogi Djoko Sugiarto, menyampaikan pembangunan The Kahyangan dilakukan dalam beberapa tahap. Dia menjelaskan tahap pertama adalah membangun apartemen di tanah seluas dua hektare dari total tujuh hektare. Menurut dia, akan ada 478 unit apartemen yang dihadirkan di bangunan setinggi 28 lantai.

“Kawasan Solo Baru memiliki pertumbuhan yang sangat pesat. Investasi di kawasan ini semakin dilirik. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan hunian yang nyaman, eksklusif dan terjangkau,” ungkapnya saat soft launching The Kahyangan, Rabu.

Yogi mengatakan hunian vertikal ini ditawarkan mulai dari Rp380 juta. Dia menjelaskan konsep bangunan ini dibuat artistik dengan gaya kolonial yang elegan dan modern. Menurut dia, ruang terbuka hijau menjadi salah satu perhatian dalam pembangunan kompleks ini. Oleh karena itu, sekitar 70% lahan digunakan untuk ruang terbuka hijau demi kenyamanan penghuni.

Advertisement

Bangunan ini juga dilengkapi dengan bermacam fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis, badminton, jogging track, dan kolam renang. Menurut dia, apartemen ini mengasar masyarakat Solo dan investor yang berinvestasi di Kota Bengawan dan sekitarnya serta ekspatriat yang tinggal di Solo. “Kami optimistis apartemen ini akan diminati oleh konsumen karena kawasannya yang menjanjikan [untuk investasi] dan memberi banyak kemudahan,” ujarnya.

Pembangunan apartemen ini merupakan konsorsium dari tiga perusahaan besar, yakni Mayapada Group, Hanson International Group, dan Saligading Bersama Group. Apartemen ini mulai dibangun pada September dan selesai dua setengah tahun mendatang.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menyampaikan saat ini sedang membahas peraturan pertelaan atau strata title. Hal ini untuk memberikan kepastian legalitas bagi pemilik apartemen. “Pemkab akan mendukung setiap investasi yang masuk apalagi di kawasan Solo Baru yang memang diperuntukkan untuk investasi dan bisnis,” kata dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif