Jogja
Kamis, 11 Juni 2015 - 22:20 WIB

FENGSHUI : Dompet Penarik Energi Positif

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi feng shui (Fengshuistyle.us)

Fengshui juga dapat diterapkan untuk menarik energi positif dompet.

Harianjogja.com, JOGJA-Dompet adalah salah satu hal yang berhubungan dengan uang. Ada penerapan prinsip feng shui pada dompet sehingga bisa menarik energi positif yang berarti kekayaan dan kemakmuran.

Advertisement

Seperti yang dilansir Kabar6, berikut beberapa penerapan dompet menurut fengshui:

1. Pilihlah dompet yang memiliki kesan mewah. Namun, bukan berarti dompet itu harus mahal. Dompet yang terkesan mewah, akan menarik kemewahan ke dalam hidup pemiliknya.

2. Dompet selalu menyertai ke mana pun pergi dan tidak pernah meninggalkan pemiliknya. Jadi, pastikan untuk mencintai dompet yang dimiliki.

Advertisement

3. Hindari dompet dalam kondisi kosong atau tidak ada uang sama sekali. Simpanlah uang tetap atau uang yang tidak akan dibelanjakan dalam dompet, dengan angka 108 atau 8.

Misalnya, dapat menyimpan uang tersebut sejumlah Rp8.000, Rp80.000, Rp800.000. Atau uang sejumlah Rp10.800, Rp108.000, dan Rp1,08 juta. Selain rupiah, juga dapat menyimpan uang dolar sebesar US$8 atau US$108. Ingat, pilihlah uang asing yang nilai tukarnya kuat.

4. Jika suatu hari diberi uang oleh seseorang yang memiliki harta banyak (kaya), simpan uang tersebut di dompet, dan jangan dibelanjakan. Biarkan uang itu menjadi magnet untuk menarik lebih banyak uang.

Advertisement

5. Hindari menyimpan foto keluarga dalam dompet, karena akan membingungkan dan mengacaukan energi uang, sehingga membuat uang menjauh dari dompet.

6. Buang semua struk belanja atau kuitansi dari dompet. Jika dibiarkan, kedua hal itu justru akan membuat uang keluar lebih banyak, atau menarik utang. Hindari menyimpan kartu kredit di dompet bersama uang, karena kartu kredit melambangkan utang, bukan kekayaan. Jadi disarankan agar menyimpan kartu kredit, SIM, atau STNK dalam dompet khusus, terpisah dari dompet uang.

7. Susun uang kertas dengan rapi, dengan arah gambar yang sama. Susun uang mulai dari nominal terkecil sampai terbesar.

8. Hindari meletakkan dompet di dapur, karena mengandung energi api yang kuat, sehingga dapat membakar keberuntungan yang baru masuk, termasuk keberuntungan bawaan lahir. Kondisikan agar energi atau chi dompet selalu segar, dengan mengganti dompet yang rusak dengan dompet baru. Jangan malas meluangkan waktu untuk merapikan dompet, agar aliran energi yang menguntungkan masuk dalam dompet.

Advertisement
Kata Kunci : Fengshui You Hou
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif