Sport
Rabu, 10 Juni 2015 - 18:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Khedira Resmi Berkostum Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain telah dirampungkan Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu resmi mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira.

Solopos.com, TURIN – Runner Up Liga Champions 2014/2015, Juventus, resmi mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Juventus berhasil menyelesaikan transfer pemain tersebut dengan menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (9/6/2015) Khedira hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer. Pemain 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Inggris, seperti Chelsea, MU, dan Arsenal. Namun pemain berkebangsaan Jerman itu akhirnya memilih Juventus sebagai klub barunya.

Khedira sendiri sering dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, setelah jarang mendapat kesempatan bermain. Khedira lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, Isco, dan James Rodriguez.

“Saya selalu merasa mendapat dukungan pelatih. Namun terkadang saya juga merasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Saya menjadi terus cadangan dan seperti tidak memiliki kesempatan bermain,” ujar Khedira

Advertisement

Khedira hengkang dari Madrid setelah bermain selama lima musim untuk klub Ibu Kota Spanyol itu. Bersama Madrid, dia meraih titel Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dan satu Liga Champions.

Khedira juga merupakan anggota Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil. Bersama Timnas Jerman, dia telah mencetak lima gol dari total 54 penampilan. Sami Khedira merupakan pemain kedua yang direkrut Juventus, setelah sebelumnya sukses menyelesaikan transfer Paulo Dybala dari Palermo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif