Sport
Rabu, 10 Juni 2015 - 22:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Arsenal Siapkan Rp225 Miliar untuk Boyong Ibrahimovic

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. (independent.co.uk)

Transfer pemain tengah digagas oleh Arsenal. Klub asal London itu siap memboyong Zlatan Ibrahimovic.

Solopos.com, LONDON – Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Tim Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Klub asal London itu bahkan  sudah menyiapkan dana senilai 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp225 miliar untuk menghadirkan penyerang jangkung itu.

Advertisement

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Senin (8/6/2015), pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tengah memantau kondisi Ibrahimovic di Paris Saint Germain. Ibrahimovic dikabarkan mulai tidak betah dan ingin meninggalkan PSG.

Ibrahimovic telah mencetak 30 gol dalam 35 penampilan bersama PSG musim lalu di Liga Prancis. Ibrahimovic juga sukses membawa PSG meraih tiga trofi liga domestik. Sementara di ajang Liga Champions, Ibrahimovic hanya mampu membawa PSG ke babak perempat final setelah dikalahkan Barcelona.

Namun usaha Arsenal untuk membawa Ibrahimovic ke Emirates Stadium akan mendapat banyak saingan. Dua klub raksasa Liga Inggris lainnya, Liverpool dan Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan pemain 33 tahun itu.

Advertisement

Tak hanya itu, mantan klub Ibrahimovic, AC Milan, juga dikabarkan tertarik memboyongnya kembali. Meski sudah berkepala tiga, Ibrahimovic dinilai masih memiliki kemampuan yang baik untuk bermain di pentas liga-liga besar Eropa. Bagi klub yang meminatinya harus merogoh kocek untuk membayar sisa kontrak Ibrahimovic yang masih tersisa satu tahun lagi bersama PSG.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif