Lifestyle
Rabu, 10 Juni 2015 - 22:45 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Inilah Keuntungan Pacaran dengan Wanita yang Lebih Tua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi asmara

Tips hubungan asmara memberitahukan kepada Anda keuntungan berpacaran dengan wanita dengan usia yang lebih tua. 

Solopos.com, SOLO – Bagi wanita, berpacaran dengan seorang pria yang lebih tua darinya adalah hal yang sudah umum. Namun, bagaimana jika pria berpacaran dengan seorang wanita yang lebih tua darinya?

Advertisement

Hubungan cinta yang dijalin antara seorang pria dengan wanita yang lebih dewasa darinya memang jarang terjadi. Namun, saat ini hal tersebut bukanlah seseuatu yang tabu lagi.

Sekarang pria jauh lebih percaya diri menggandeng pasangan yang usianya lebih tua. Malahan, bagi sebagian pria, memiliki kekasih yang lebih tua membuat mereka merasa lebih lengkap.

Dikutip Solopos.com dari laman Timesofindia, Jumat (5/6/2015), berikut keuntungan memiliki pasangan wanita yang lebih tua:

Advertisement

Mandiri
Berbeda dengan remaja yang cenderung lebih manja dan suka merengek. Seorang wanita dengan usia yang matang biasanya lebih mandiri. Ia bukanlah sosok wanita manja yang selalu menuntut diperhatikan oleh kekasihnya. Ia bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa hadirnya sang kekasih.

Keibuan
Seorang wanita yang telah matang secara usia cenderung bersifat keibuan. Sifat keibuaan yang dimiliki oleh wanita yang lebih tua itu membuat seorang pria merasa selalu diperhatikan.

Ingat, bukan hanya wanita yang ingin dimanja. Pria pun juga menginginkan hal yang sama. Itulah sebabnya seorang pria memilih wanita yang telah matang secara usia untuk menjadi kekasihnya.

Advertisement

Sabar
Seorang wanita dewasa biasanya memiliki pemikiran yang matang. Ia tidak akan cepat marah ketika Anda jarang memberikan kabar. Baginya, hal tersebut bukanlah masalah yang perlu diperdebatkan.

Jika suatu saat Anda terlibat pertengkaran dengannya, ia pun mampu mengendalikan emosinya. Jika Anda marah, Ia juga tahu bagaimana caranya meredakan kemarahan Anda Ia juga mau mendengarkan alasan konyol yang terkadang dibuat kekasihnya untuk membela diri.

Sederhana
Jika Anda memiliki pasangan yang lebih tua, Anda tak perlu repot untuk mengajaknya berkencan. Terlebih jika kekasih Anda adalah seorang wanita karier yang super sibuk. Perhatian kecil yang Anda berikan secara spontan sudah cukup membuatnya senang. Sesekali kirimkanlah bunga ke kantornya, atau ajaklah ia bertemu saat makan siang. Hal-hal sepele tersebut sudah cukup baginya. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif