Teknologi
Rabu, 10 Juni 2015 - 17:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Siap-Siap Oppo Bakal Buka Pre-order R7 di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo R7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo akan membuka pre-order produk terbarunya, R7 di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda pencinta smartphone Oppo bersiap-siaplah karena Oppo bakal membuka pre-order untuk produk teranyarnya, R7.

Advertisement

Kendati sudah mengumumkan bakal menjual smartphone terbarunya itu dengan harga Rp4.999.000, tapi Oppo tidak menjelaskan secara pasti produk tersebut akan dijual lewan jalur penjualan online ataukah offline.

“Kami sangat memahami bahwa keinginan masyarakat Indonesia terhadap smartphone terbaru kami cukup tinggi, untuk itu kami akan segera menyelenggarakan proses pre-order smartphone terbaru kami ini,” kata Ivan lau, CEO Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya yang diterima Antara News, Selasa (9/6/2015).

Seperti dikutip dari GSM Arena, Oppo R7 memiliki layar 5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Octa Core Snapdragon 615 yang akan disandingkan dengan RAM 3 GB. Sementara memori internalnya adalah 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Advertisement

Oppo R7 akan dibekali dengan kamera utama 13 MP, sedangkan kamera depannya adalah 8 MP. Baterai yang disematkan di smartphone terbaru itu adalah 2.320 mAh. Oppo R7 masih menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif