Soloraya
Rabu, 10 Juni 2015 - 19:40 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Handuk Jadi Souvenir Siraman Selvi Ananda

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selvi Ananda seusai prosesi siraman, Rabu (10/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah Kamis (11/6/2015). Pernikahan Gibran-Selvi menjadi perhatian banyak pihak.

Solopos.com, SOLO — Keluarga calon mempelai putri, Selvi Ananda membagikan puluhan souvenir kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri prosesi siraman digelar di kediaman Selvi di Jl. Kutai Raya, Sumber, Rabu (10/6/2015). Souvenir yang dibagikan berisi dua buah handuk berwarna putih.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, puluhan souvenir dibungkus rapi dalam kotak berwarna silver dan merah hati. Bagian depan kotak tersebut dihias pita berwarna emas. Souvenir dibagikan kepada setiap tamu undangan yang hadir pada acara siraman tersebut.

“Ini dapat souvenir isinya handuk,” kata kerabat Selvi, Heri S. kepada Solopos.com.

Heri selama ini mengenal sosok Selvi yang murah senyum dan ramah. Selvi juga mudah bergaul dan tidak sombong. Ia biasanya bertemu dengan Selvi saat ada acara keluarga, misalnya acara mantenan, Lebaran maupun Natalan.

Advertisement

Tak hanya Heri, bagi warga di sekitar Selvi juga menilai sosoknya yang ramah. Ny. Surip, penjual sayur yang biasa mangkal di depan kediaman Selvi. Dia mengaku kerap bertemu Selvi saat beli sayuran di tempatnya.

“Tapi akhir-akhir ini jarang ketemu. Ya gitu mba orangnya ramah, hanya memang jarang bicara,” kata dia.

Ny. Surip ini mengaku diundang pada resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Dia akan datang bersama dengan tetangga di sekitar kediaman Selvi yang diundang pada pukul 10.00 WIB. “Besok jualannya tutup dulu,” kata dia.

Advertisement

Sementara itu prosesi siraman yang digelar di kediaman Selvi terlihat longgar. Warga berdatangan ke rumah orangtua Selvi di Jl Kutai Raya Sumber.

Mereka ingin menyaksikan dari dekat prosesi siraman calon menantu Presiden. Kamti, warga RT007/RW007 Sumber ini mengaku tertarik dengan prosesi siraman.

“Ini nonton ke sini seperti apa siramannya. Tadi diperbolehkan ke sini lihat siraman,” kata dia.

Warga Baturan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Yuni Astuti juga datang bersama dengan anaknya untuk melihat prosesi siraman Selvi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif