News
Rabu, 10 Juni 2015 - 09:15 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Gibran-Selvi Menikah, 48 Petugas Linmas Tambah Jam Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas perlindungan masyarakat (linmas) menjaga arus lalu lintas di Pos Fajar Indah, Solo, Selasa (9/6/2015) malam. Sedikitnya 48 petugas linmas mendapat tugas ekstra untuk berjaga di enam pos yang tersebar di Solo selama tiga hari menyambut pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah pada Kamis (11/6/2015) besok.

Solopos.com, SOLO – Sedikitnya 48 petugas perlindungan masyarakat (linmas) mendapat tugas ekstra selama tiga hari pelaksanaan prosesi pernikahan anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda, Selasa-Kamis (9-11/6/2015).

Advertisement

Puluhan petugas linmas tersebut dikerahkan untuk turut serta menjaga kondusivitas keamanan di enam titik simpang jalan di Solo yang diprediksi akan dilalui kendaraan para tamu undangan pernikahan Gibran-Selvi. Tugas ekstra dibebankan kepada para petugas linmas dengan penambahan jam kerja.

Petugas linmas, Bambang Haryo, mengatakan selama tiga hari sebagian petugas linmas di Solo mendapat mandat untuk bertugas selama 12 jam atau empat jam lebih lama dari biasanya.

Tugas tersebut, lanjut dia, berlaku bagi petugas linmas yang bertugas pada sif I dan sif II. Sejumlah 48 petugas linmas berjaga di enam Pos, yakni Fajar Indah, Patung Wisnu, Panti Waluyo, Manahan, Sumber, dan Komplang.

Advertisement

“Di setiap pos diisi delapan petugas linmas yang bertugas secara bergantian, yakni sif I terdapat empat orang dan sif II juga empat orang,” kata Bambang saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif