Soloraya
Rabu, 10 Juni 2015 - 22:15 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : 1.000 Karangan Bunga Padati Sumber

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Paspampres melintas di Jl. Letjend. Suprapto, Solo, yang dipenuhi karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi ananda, Rabu (10/6/2015). Menjelang acara pernikahan Gibran-Selvi, spanduk dan karangan bunga ucapan selamat mulai memenuhi kawasan ini. (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah. Gibran Rakabuming mempersunting Selvi Ananda.

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 1.000 buah karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memadati Jl. Letjen Suprapto Sumber, Solo mulai Rabu (10/6/2015). Hingga pukul 15.30 WIB, puluhan karangan bunga sudah berjajar di sekitar Graha Saba Buana.

Advertisement

Karangan bunga yang datang itu di antaranya dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pimpinan PDIP, seperti Puan Maharani, Pananda Wibowo, Eriko Sutarduga, dan Hasto Kristiyanto. Karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama dan sejumlah pimpinan instansi lainnya.

Seksi Penerimaan Karangangan Bunga Panitia Pernikahan Gibran-Selvi, Mugi Rahayu, saat ditemui Solopos.com, Rabu sore, mengatakan informasi yang diterima panitia ada 1.000 buah karangan bunga yang bakal memadati Jl. Letjen Suprapto.

Dia menyebut tim khusus untuk menerima karangan bungan itu yang terdiri atas tujuh orang. “Karangan bunga itu mulai datang sejak kemarin [Selasa sore]. Hari ini [kemarin], saya tidak bisa menghitung jumlah karangan bunga karena banyak. Ini pesan 50 buah baru datang empat buah. Ya ngurusi karangan bunga saja capek,” kata Mugi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif