Sport
Rabu, 10 Juni 2015 - 19:25 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Tim Transisi Klaim Sudah Gandeng Promotor Gelar Turnamen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zuhairi Misrawi (Youtube)

PSSI Dibekukan membuat kompetisi sepak bola Indonesia terhenti. Tim Transisi berencana menggelar turnamen untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Transisi PSSI akan menggelar turnamen sebagai pengganti kompetisi yang terhenti. Mereka mengklaim telah memiliki promotor untuk menggelar turnamen tersebut.

Advertisement

Seperti diketahui Tim Transisi akan menggelar tiga turnamen berbeda yang diperkirakan bernama Piala Presiden, Piala Kemerdekaan, dan Piala Panglima TNI. Nah, Tim Transisi juga dikabarkan telah mendapat tiga promotor untuk tiga turnamen itu.

Promotor-promotor itu adalah Mahaka Sports, Footballicious, dan PT DBL Indonesia. Dari ketiga promotor itu, baru Mahak Sports yang diketahui akan menjadi promotor dalam turnamen Piala Presiden.

“Promotor sudah ada. Untuk Piala Presiden nanti yang pegang Mahaka Sports,” ujar Koordinator Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, seperti dilansir Detik.com, Rabu (10/6/2015)

Advertisement

Zuhairi menambahkan pihaknya tinggal menunggu Memorandum of Understanding (MoU) yang kemungkinan berlangsung pada 11 Juni 2015 mendatang. Setelah itu Tim Transisi akan mengumumkan peserta turnamen-turnamen tersebut beserta jadwalnya.

Sementara CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, belum mau membeberkan secara gamblang rencana tersebut. Tetapi dia menyatakan memang akan menggelar sebuah turnamen. “Sebenarnya kami yang berinisiatif, sebagai promotor ingin membuat sebuah turnamen untuk mengisi kekosongan dan sudah membicarakan dengan beberapa klub dan mereka mendukung,” papar Hasani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif