Soloraya
Rabu, 10 Juni 2015 - 12:13 WIB

PERNIKAHAN GIBRAN-SELVI : Jl. Letjen Suprapto Diterapkan Sistem Buka Tutup, Jl. Adi Sumarmo Macet

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah kendaraan terlihat berjalan secara perlahan-lahan di Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Banjarsari, Rabu (10/6/2015). (JIBI/Solopos/Abdul Jalil)

Pernikahan Gibran-Selvi akan digelar Kamis (11/6/2015) besok.

Solopos.com, SOLO-Aparat kepolisian melakukan sistem buka tutup jalur di Jalan Letdjen Suprapto atau di jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari.

Advertisement

Saat jalan tersebut ditutup arus kendaraan dari arah Colomadu, Karanganyar, yang mau ke jalan tersebut dialihkan ke Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar.

Pantauan solopos.com Rabu (10/6/2015) sekitar pukul 10.00 WIB, saat Jl. Letdjen Suprapto ditutup, terjadi penumpukan kendaraan di Jl. Adi Sumarmo. Kendaraan yang didominasi mobil, sepeda motor, dan truk tronton terlihat melintas di jalan itu.

Penutupan jalan ini tidak berlangsung lama, setelah itu petugas kembali membuka jalan tersebut untuk dilewati masyarakat umum.

Advertisement

“Ini diterapkan sistem buka tutup jalan, jadi tidak ada waktu pasti penutupan sampai pukul berapa,” kata salah seorang petugas kepada solopos.com.

Petugas tersebut juga mengatakan Jl. Letdjen Suprapto akan ditutup jika ada rombongan tamu. Namun, jika tidak, jalan tersebut tetap akan dibuka.

Pengguna jalan, Irham, mengatakan dirinya memaklumi adanya penutupan jalan tersebut. “Ya wajar lah ditutup, ada acara besar,” kata warga Karanganyar ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif