News
Rabu, 10 Juni 2015 - 14:55 WIB

PERNIKAHAN GIBRAN-SELVI : Berkostum Unik, 5 Wanita Cantik Ini Doakan Gibran-Selvi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lima perempuan mengenakan pakaian batik mejeng di depan Balai Kota Solo untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Rabu (10/6/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi menyita perhatian publik dan ucapan selamat pun berdatangan.

Solopos.com, SOLO – Lima perempuan berparas cantik berpakaian batik dengan dihiasi ornamen anyaman bambu berdiri di Jl. Jenderal Soedirman atau di depan Kantor Balai Kota Solo, Rabu (10/6/2015), sekitar pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Aksi ini dilakukan untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Lima perempuan cantik ini membawa tongkat yang ujungnya ada gambar foto Gibran dan Selvi. Sontak aksi yang diprakarsai oleh komunitas RED Batik dan Republik Aeng-Aeng itu mendapat perhatian dari pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Liliana, 22, salah satu perempuan itu, mengatakan dirinya sangat senang atas diselenggarakannya pernikahan tersebut di Kota Bengawan.

Advertisement

Menurutnya, pernikahan putra mantan Wali Kota Solo itu telah memberikan berkah kepada masyarakat dan dunia usaha, seperti naiknya okupansi hotel, bagi tukang becak, bisnis kuliner, karangan bunga, dan lainnya.

“Pokoknya senang sekali lah dengan diselenggarakannya pernikahan ini di kota kelahiran Pak Jokowi,” katanya.

Perempuan lain, Dewi Rosita, 21, menyampaikan aksi ini merupakan kado bagi pernikahan Gibran-Selvi. Komunitas ini mendoakan semoga Gibran dan Selvi menjadi keluarga yang bahagia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif