News
Rabu, 10 Juni 2015 - 13:00 WIB

KISAH UNIK : Artis Ini Dituntut Karena Tatapannya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zhao Wei (Shanghaiist.com)

Kisah unik seorang artis Tiongkok dituntut lantaran memiliki tatapan yang menggoyahkan iman.

Solopos.com, SHANGHAI — Sebuah kejadian unik terjadi di Tiongkok. Seorang pria di Shanghai menuntut seorang aktris ternama setempat, Zhao Wei.

Advertisement

Penyebabnya sungguh aneh, yakni karena Zhao Wei dianggap memiliki tatapan yang mampu menggoyahkan iman. Seperti dilansir Shanghaiist.com, Selasa (9/6/2015), pria itu merasa mengalami kerusakan spiritual saat melihat tatapan Zhao Wei di televisi.

Saat ini, Zhao Wei tengah sibuk membintangi sebuah drama televisi berjudul Tiger Mom. Drama itu kini tengah menjadi salah satu acara televisi terpopuler di Tiongkok dan sudah tayang sejak Mei 2015 lalu. Zhao Wei pun semakin populer berkat membintangi serial drama itu.

Menanggapi kasus itu, Pengadilan Shanghai mengaku saat ini di negaranya tengah mengalami peningkatan pengajuan kasus-kasus aneh. Hal tersebut sudah terjadi sejak sebulan terakhir saat berlakunya sistem birokrasi terbaru.

Advertisement

Sistem birokrasi itu memudahkan masyarakat untuk mendaftarkan tuntutan, meski tuntutannya sangat aneh dan tidak masuk akal. Hingga Juni ini, Pengadilan Shanghai sudah menolak 14 kasus yang akan disidangkan karena dianggap tidak logis.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Zhao Wei
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif