Sport
Rabu, 10 Juni 2015 - 07:25 WIB

COPA AMERICA 2015 : Ini Target Lionel Messi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters/Dylan Martinez)

Copa America 2015 akan digelar di Chile. Bintang Argentina, Lionel Messi, menargetkan gelar juara.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Sukses mendapatkan tiga gelar juara bersama Barcelona musim ini tidak membuat Lionel Messi puas. Bintang sepak bola Argentina itu juga menargetkan gelar juara Copa America 2015.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Yahoosport, Selasa (9/6/2015), Lionel Messi memang mengincar gelar juara Copa America 2015 bersama Argentina. Menurut kapten Argentina ini, akan menjadi kebanggaan besar apabila mampu membawa Argentina juara.

“Target kami bersama Timnas Argentina adalah menjadi  juara Copa America 2015. Sangat hebat apabila mampu meraih gelar juara bersama Timnas Argentina sebagai kapten,” ujar Messi.

Dilansir BBC, Pelatih Argentina, Gerarrdo Martino, yakin tim asuhannya akan menjadi juara Copa America 2015 karena ada Lionel Messi.

Advertisement

“Lionel Messi saat ini melakukan hal luar biasa yang belum pernah saya lihat. Ia bermain cukup hebat sebagai tim di Argentina dan Barcelona musim ini,” ujar Gerarrdo Martino.

Musim ini Lionel Messi memang bermain luar biasa bersama Barcelona. Kapten Timnas Argentina itu 43 gol untuk Barca musim ini. Di Timnas Argentina, Lionel Messi sukses mencetak 45 gol dari 97 laga dan baru meraih juara Olimpiade 2014 bersama Tim Tango Argentina.

Copa America 2015 akan digelar di Chile pada 12 Juni-4 Juli mendatang. Timnas Argentina memang berharap merebut gelar juara karena sudah tidak pernah meraihnya selama 22 tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif