News
Rabu, 10 Juni 2015 - 17:30 WIB

BOCAH BALI HILANG : Angeline Tewas dengan Pukulan di Kepala dan Sundutan Rokok

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang relawan memasang pengumuman anak hilang di ruas Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali, Rabu (3/6/2015). Pencarian anak hilang yang diikuti oleh puluhan relawan dari berbagai organisasi sosial tersebut dilakukan untuk mencari Angeline, anak berusia 8 tahun yang hilang dari rumah sejak 16 Mei 2015. (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Bocah Bali yang hilang dan ditemuan tewas, Angeline, diduga meninggal dunia akibat benturan di kepala.

Solopos.com, DENPASAR — Dokter forensik memastikan Angeline, 8, tewas akibat kekerasan benda tumpul di bagian kepala dan wajah yang menyebabkan pendarahan di otak. Hal itu melengkapi temuan ada bekas jeratan di leher Angeline.

Advertisement

Kepala Bagian SMF Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr IB Putu Alit, menduga bocah 8 tahun tersebut dibenturkan ke sebuah benda. Alit menjelaskan ditemukan adanya kekerasan benda tumpul di wajah, leher serta lengan hingga kaki.

“Ada juga luka sundutan rokok di punggung,” jelasnya saat dihubungi JIBI/Bisnis, Rabu (10/6/2015).

Selain bekas benturan benda tumpul, ditemukan juga empat bekas lilitan atau jeratan tali plastik di leher Angeline. Namun, lilitan tersebut tidak menyebabkan kematian.

Advertisement

Lebih lanjut dijelaskan diperkirakan Angeline telah tewas tiga pekan sebelum jasadnya ditemukan. Dari pemeriksaan diketahui, tubuh Angeline dibungkus kain sprei putih dan disampingnya terdapat kain kemben merah motif bunga, boneka mainan Barby, dan kaus hitam.

“Ada empat bekas jeratan tali di leher adik kita Angeline,” jelas Kapolresta Denpasar, AA Made Sudana, di Jl. Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Dia mengatakan bekas jeratan talinya kecil sekali. “Kalau badannya tidak ada memar, kami hanya menemukan jeratan tali di lehernya,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif