Teknologi
Selasa, 9 Juni 2015 - 22:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ponsel Hong Kong Hadir di Indonesia, Murah Meriah?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Infinix Hot Note X550 (Okezone.com)

Smartphone terbaru hadir di Indonesia. Ponsel itu merupakan besutan vendor asal Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Vendor asing kembali meramaikan pangsa pasar smartphone Tanah Air. Setelah vendor Tiongkok, Taiwan, Jepang, AS, dan Prancis, kini giliran vendor asal Hong Kong yang membawa produk terbarunya ke Indonesia.

Advertisement

Vendori itu adalah Infinix, yang menghadirkan ponsel terbaru bernama Infinix Hot Note X550. Smartphone tersebut diklaim memiliki keunggulan pada baterai yang ditanamkan.  Seperti dilansir Okezone.com, Selasa (9/6/2015), Infinix Hot Note X550 memiliki baterai berdaya 4.000 mAh.

baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama dua hari dalam keadaan standby. Selain itu, pengguna juga tak perlu lama-lama dalam mengisi daya baterai tersebut karena Infinix Hot Note X550 dibekali dengan teknologi fast charging. Teknologi tersebut membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat tiga kali lipat dari smartphone biasa.

Infinix Hot Note X550 merupakan smartphone yang mengusung layar berukuran 5,5 inci. Perangkat terbaru itu juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sayangnya, ponsel ini masih menjalankan OS Android 4.4.1 Kitkat.

Advertisement

Dalam hal kamera, Infinix Hot Note X550 dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Rencananya smartphone terbaru ini akan mulai tersedia pada 24 Juni 2015 mendatang dengan harga Rp1,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif