News
Selasa, 9 Juni 2015 - 09:55 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Dilarang Bawa Sumbangan, Ketua RW Doakan Gibran-Selvi Bahagia

Redaksi Solopos  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana jumpa pers dengan Ibu Negara dan Gibran-Selvi di Solo, Selasa (14/4/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah pada Kamis (11/6/2015).

Solopos.com, SOLO — Sejumlah Ketua RW di Solo telah menerima undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, pada Minggu (7/6/2015).

Advertisement

Undangan yang diberikan kepada ketua RW tersebut memiliki bentuk yang cukup sederhana, yaitu berupa amplop berwarna merah hati dan di dalamnya berisi undangan satu lembar kertas karton.

Dalam undangan tersebut, keluarga Jokowi mengundang ketua RW untuk hadir di acara midodareni pada Rabu (10/6/2015). Para ketua RW ini diberi waktu antara pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB dan bertempat di Jl. Kutai Utara No. 1 Sumber.

Undangan tersebut juga dilengkapi dengan keterangan undangan hanya berlaku untuk satu orang dan para ketua RW dimohon untuk tidak memberikan sumbangan dalam bentuk apa pun.

Advertisement

Ketua RW 004, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Sunardi, mengatakan dirinya sangat senang diberi undangan untuk menghadiri pernikahan anak presiden. Dia memastikan akan hadir dalam acara tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Saya baru menerima undangan pada Minggu, undangan tersebut diantarkan pegawai Kelurahan Banyuanyar,” katanya saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif