Soloraya
Selasa, 9 Juni 2015 - 13:45 WIB

PERNIKAHAN GIBRAN-SELVI : Duo Jungkat-Jungkit Hibur Tamu Pernikahan Putra Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua anggota grup band indie Jungkat Jungkit menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Kuku di Rumah Blogger Indonesia, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/11/2014). Single ini merupakan salah satu lagu di album mereka yang segera dirilis 2015 mendatang. (Ibda Fikrina Abda/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi kabarnya bakal memakai duo Jungkat-Jungkit untuk menghibur tamu undangan.

Solopos.com, SOLO – Band asal Kota Bengawan, Jungkat-Jungkit, mendapat kepercayaan menghibur tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda di Graha Saba Buwana, Kamis (11/6/2015).

Advertisement

Informasi tersebut Solopos.com peroleh saat bertemu dua personel Jungkat-Jungkit, yakni Safina Tiara Nadisa atau Adis (vokal dan gitar) dan Said Abdullah (gitar, backing vocal, harmonika) di gedung Graha Saba Buwana, Senin (8/6) siang. Mereka dijadwalkan hadir di gedung pertemuan yang berlokasi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, itu untuk mengikuti koordinasi dan geladi bersih.

”Iya kami diundang. Kemarin [Minggu, 7/6] kami dikabari untuk datang ke Graha Saba Buwana hari ini [Senin] untuk geladi,” kata Adis, Senin.

Adis belum bisa menyebut secara detail jumlah lagu yang bakal disajikan Jungkat-Jungkit saat acara resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Dia belum mendapat informasi dari panitia terkait durasi waktu yang diberikan kepada Jungkat-Jungkit dalam menghibur setiap orang yang hadir di Graha Saba Buwana pada Kamis siang nanti.

Advertisement

”Belum tahu nanti bawa lagu berapa, yang penting kami sudah siap. Kami datang di Graha Saba Buwana ini untuk memenuhi undangan,” jelas Adis.

Jungkat-Jungkit dikenal publik Kota Bengawan setelah sukses dengan single pertama mereka berjudul Kuku. Kesuksesan tersebut membuat band indie yang mengusung musik akustik blues tersebut kembali melebarkan sayap dengan menggarap single kedua berjudul What Words Cannot Explain.

Disinggung rencana pamer lagu single kedua di acara pernikahan Gibran-Selvi, Adis belum bisa memastikan. Mereka belum mau berkomentar banyak terkait kesempatan Jungkat-Jungkit menjadi penampil atau penghibur dalam acara resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. ”Kami enggak sibuk. Paling sekarang menyelesaikan video klip. Rencananya bulan ini bisa rilis,” jelas Adis.

Advertisement

Disinggung mengenai awal kali diundang menghibur acara pernikahan Gibran-Selvi, Manager Jungkat-Jungkit, Bona, mengatakan sekitar dua pekan lalu. Dia menjelaskan Jungkat-Jungkit berbeda dengan band lainnya karena memiliki ciri khas aliran musik blues. Selain Jungkat-Jungkit, masih ada tiga pe nampil atau grup musik lain yang di jad walkan meng hibur dalam serangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif