Teknologi
Selasa, 9 Juni 2015 - 23:55 WIB

KISAH TRAGIS : Gadis Ini Bunuh Diri Gara-Gara Video Diunggah Sang Ayah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Izabel Laxamana (Mirror.co.uk)

Kisah tragis terjadi di Amerika Serikat. Seorang gadis nekat bunuh diri setelah vedio memalukannya diunggah di Youtube.

Solopos.com, WASHINGTON – Seorang gadis berusia 13 tahun asal Washington, Amerika Serikat nekat melakukan bunuh diri. Remaja bernama Izabel Laxamana mengakhiri hidupnya setelah video memalukannya diunggah oleh sang ayah ke Youtube.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (7/6/2015), video memalukan itu berisi hukuman untuk Izabel Laxaman. Dia dihukum oleh sang ayah, Jeff, dengan memotong rambut panjangnya.

Merasa malu dengan isi video yang sudah terlanjur tersebar itu, Izabel memutuskan untuk bunuh diri. Dia nekat melompat dari sebuah jembatan di pantai barat Amerika Serikat.

Warga yang melihat kejadian tragis itu mencoba menolong Izabel. Dia kemudian di bawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal di sana.

Advertisement

Spekulasi yang berkembang menyebutkan video yang diunggah sang ayah ke Youtube itu sebagai penyebab gadis itu bunuh diri. Kini video berdurasi 15 detik itu telah dihapus. Kisah tragis itu menyebar di dunia maya terutama Facebook.

Seorang netizen bernama Deanna Venable menganggap ayah Izabel Laxamana akan menyesali keputusannya seumur hidup dengan mengunggah video itu. “Saya merasa harus ada aturan yang ditetapkan tentang konten legal untuk anak di bawah umur,” ujar Deanna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif