Entertainment
Selasa, 9 Juni 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Barbie Gocan, Kekasih Baru Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barbie Gocan (Detik.com)

Kabar artis Vicky Prasetyo kini sudah punya gandengan baru, pilihannya jatuh pada pendangdut cantik Barbie Gocan.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dikenal sebagai cowok playboy yang kerap ganti-ganti cewek. Kini, ia tengah dekat dengan seorang pendangdut seksi, Barbie Gocan yang dikenal lewat tembang BPJS.

Advertisement

Barbie mengaku sudah berpacaran dengan Vicky sejak beberapa bulan lalu. Kendati banyak orang menilai negatif sosok Vicky, tapi sejauh ini ia mengaku nyaman dalam berhubungan dengan Vicky.

“Dia enggak seperti yang diomongin orang-orang. Aku lihatnya dia cowok yang baik dan bisa bikin aku nyaman,” ujar Barbie saat ditemui belum lama ini di kediamannya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut pemilik Goyang Cantik ini menuturkan ia menyukai Vicky tak semata-mata soal fisik. Ia melihat dirinya dan Vicky juga punya banyak kesamaan. Salah satunya dalam hal karier dan hobi.

Advertisement

“Kita sama-sama enggak bisa diam. Senangnya jalan-jalan. Soal karier kita juga sama-sama saling support,” tutur Barbie sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (9/5/2015).

Barbie mengatakan bahwa pacarnya kini tengah disibukkan dengan persiapan merilis single baru. Lalu apakah Barbie akan melakukan kolaborasi dengan sang kekasih?

“Amin ya doain aja. Pengin sih pengin, tapi lihat aja nanti,” tutup Barbie.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif