Teknologi
Selasa, 9 Juni 2015 - 20:55 WIB

GAME TERBARU : Game Balap Forza 6 Hadirkan 450 Pilihan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Forza 6 (Forzamotorsport.net)

Game terbaru Forza 6 menawarkan lebih dari 450 pilihan mobil untuk balapan.

Solopos.com, SOLO – Game balap Forza 6 telah diumumkan Microsoft pada awal 2015 lalu. Dan kabarnya, game terbaru itu akan tersedia dalam waktu dekat ini.

Advertisement

Sejumlah informasi menyebut, kemungkinan Microsoft akan menghadirkan Forza 6 dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) Juni 2015 ini. Itu artinya, penggemar game Forza tinggal menghitung hari untuk bisa memainkan seri terbaru dari game balap itu.

Seperti dilansir Gamespot, Senin (8/6/2015), sejumlah improvisasi telah dilakukan Microsoft untuk Forza 6. Salah satunya adalah fitur split screen yang memungkinkan gamer bermain dengan temannya secara offline. Sementara untuk multiplayer online, Forza 6 bisa dimainkan hingga 24 gamer sekaligus.

Tak kalah menarik dengan pilihan mobil yang disodorkan Forza 6. Game ini akan menyediakan pilihan mobil lebih dari 450 unit. Sementara untuk track balapan, tersedia sekitar 26 arena balap.

Advertisement

Demi memanjakan mata gamer, Forza 6 hadir dengan grafis yang mumpuni, yakni resolusi full HD (1920×1080 piksel) dengan tingkat frame per second (fps) mencapai 60 fps. Kabarnya game terbaru itu akan tersedia secara eksklusif untuk konsol Xbox One.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif