Teknologi
Selasa, 9 Juni 2015 - 05:55 WIB

GAME TERBARU : Ciptakan Pebasket Andal di Game NBA 2K16

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - NBA 2K16 (Pcauthority)

Game terbaru NBA 2K16 akan diluncurkan September 2015 mendatang. Game itu menawarkan permainan menarik dan menantang.

Solopos.com, SOLO – 2K Sports mengumumkan kehadiran game terbaru besutannya, NBA 2K16. Game itu mengajak para gamer untuk menciptakan pebasket andal dan profesional.

Advertisement

Seperti dilansir Pcauthority, Jumat (5/6/2015), di NBA 2K16 terdapat mode My Career. Mode itu menawarkan permainan dari menjadi pemain basket pemula hingga menjadi pemain basket ternama. “Perlu kerja keras untuk mencapai titik puncak. Segala keputusan menjadi penting,” ungkap perwakilan game NBA 2K16, Spike Lee.

Kabarnya, game NBA 2K16 akan hadir dengan tiga varian kover berbeda, yakni gambar tiga atlet basket profesional. Ketiga pebasket itu kemungkinan adalah Stephen Curry, James Harden dan Anthony Davis.

Penggemar game terbaru ini bisa melakukan pre-order empat hari sebelum perilisannya. 2K Sports akan memberikan bonus eksklusif dalam permainan bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Advertisement

Peluncuran game itu dijadwalkan pada 29 September 2015 mendatang. Seri sebelumnya, NBA 2K15 dirilis pada 7 Oktober 2014 lalu. Ini berarti, hampir setahun penggemar game seri NBA 2K harus menunggu seri terbarunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif