Entertainment
Selasa, 9 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Hendak Dibunuh, Fahriye Kembali Selamatkan Hurrem

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diana dalam Abad Kejayaan (Fanpop.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini semakin seru dengan upaya penyelamatan Hurrem yang diserang oleh Cafer Aga.

Solopos.com, SOLO — Dalam kelanjutan Abad Kejayaan ANTV, Selasa (9/6/2015), Fahriye membawa Sahin Aga ke sebuah tempat gelap. Ia melihat Cafer Aga yang terbaring di lantai. Sahin meminta Fahriye mengikutinya dan membangunkan Cafer Aga, ternyata itu hanyalah sebuah jebakan. Sahin Aga tertusuk pisau Cafer Aga.

Advertisement

Fahriye dalam bahaya, ia berteriak hingga terdengar oleh Sumbul dan Hurrem yang kebetulan tengah melintas. Sumbul berusaha menyelamatkan Fahriye, tapi Cafer mendorongnya hingga terjatuh. Cafer Aga menodongkan pisau ke arah Hurrem dan hendak membunuhnya. Tiba-tiba Fahriye menusuk Cafer untuk menyelamatkan Hurrem.

Karena terluka Fahriye jatuh pingsan. Saat sadar, Hurrem menginterogasinya dengan menanyakan siapakah ia sebenarnya? Fahriye membeberkan bahwa ia adalah kalfa yang dikirim Mahidevran untuk membunuhnya. Hurrem meminta pertimbangan Sumbul tentang Fahriye, Sumbul mengatakan bahwa musuh yang berubah menjadi teman bisa saja menjadi sejati.

Setelah sembuh, Fahriye berlutut di hadapan Hurrem dan bersumpah dirinya akan mengabdi kepada Hurrem hingga akhir hayatnya.

Advertisement

Emas milik Ibrahim Pasa diamankan oleh Khadijah menggunakan gerobak secara diam-diam. Tiba-tiba Sah dan Khadijah terkejut melihat kedatangan baginda ke istana Ibrahim. Baginda melihat gerobak tersebut dan meminta untuk membukanya. Baginda sangat terkejut melihat emas Ibrahim, ia begitu sakit hati mengetahui dikhianati oleh keluarganya sendiri.

Mihrima mendapatkan surat dari Bali Bey. Dalam suratnya, Bali Bey mengatakan tak bisa membalas cinta Mihrima lantaran ia hanyalah seorang prajurit yang setia kepada dinasti. Mihrima sangat kecewa membaca surat Bali Bey.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif