Entertainment
Senin, 8 Juni 2015 - 13:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : X Fellas...Yuk, Pilih Mentor Favoritmu!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua memberi kesempatan kepada X Fellas untuk memilih mentor favorit.

Solopos.com, SOLO — Penggemar X Factor Indonesia atau X Fellas tidak hanya bisa memberi dukungan kepada kontestan favoritnya, tapi juga bisa mengirim vote untuk memilih mentor favorit.

Advertisement

Empat mentor X Factor Indonesia musim kedua, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan Syahreza, dan Rossa juga akan di-vote oleh para penggemarnya, lewat akses akun pribadi di Google Plus.

X Fellas cukup klik link https://plus.google.com/+XFactorIndonesia/posts/WN8QHcGwsqX. Akan muncul foto empat mentor. Silakan klik foto mentor favorit Anda.

Pantauan Solopos.com, Minggu (7/6/2015), saat memilih salah satu mentor, akan muncul perolehan suara masing-masing mentor. Bagi X Fellas yang belum memiliki akun di Google Plus, disarankan untuk segera daftar. Jangan sampai ketinggalan mendukung mentor atau kontestan favorit Anda! [Baca juga: 13 Kontestan X Factor ID Gala Live Show]

Advertisement

Dengan memiliki akun di Google Plus, X Fellas juga bisa mendukung kontestan X Factor ID secara gratis. Keuntungan lain, X Fellas bisa terus mengetahui perkembangan informasi seputar X Factor Indonesia season kedua. [Baca juga: Rossa Sebut Ismi Riza Kurang “Nakal”]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif