Teknologi
Senin, 8 Juni 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ini Harga Resmi Samsung Galaxy J7

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J7 segera dirilis Samsung.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengenai Samsung menggarap smartphone terbaru bernama Galaxy J7 memang sudah lama terdengar. Kini, perangkat tersebut telah mendapatkan sertifikat dari lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Advertisement

Bahkan, meski belum resmi dirilis, Samsung Galaxy J7 telah menggelar pre-order. Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (5/6/2015), masa pre-order itu digelar oleh sebuah toko online di Kazakhstan. Mereka menyebut smartphone terbaru itu bisa dipesan dengan harga US$268 atau setara dengan Rp3,5 juta dan akan dikirim pada Agustus 2015 mendatang.

Samsung Galaxy J7 sendiri disebut-sebut sebagai smartphone yang bakal diplot sebagai perangkat kelas menengah. Ponsel itu mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Sementara prosesornya menggunakan Octa Core Marvell PXA1936 dengan kecepatan hingga 1,4 GHz.

Prosesor itu akan ditopang dengan RAM sebesar 1,5 GB. Samsung Galaxy J7 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Perangkat ini juga sudah menjalankan OS Android 5.0.2 Lollipop.

Advertisement

Dalam hal kamera, Samsung Galaxy J7 didukung kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depannya mengusung sensor 5 MP. Kamera depan itu juga diklaim mampu mengambil gambar selfie dengan baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif