News
Senin, 8 Juni 2015 - 15:00 WIB

PERNIKAHAN GIBRAN-SELVI : Jokowi: Saya Mohon Doa Restu Seluruh Rakyat Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi (JIBI/Solopos/Antara/Irfan Anshori)

Pernikahan Gibran-Selvi menjadi daya tarik baru di dalam negeri. Presiden Jokowi pun memohon doa restu.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia agar rangkaian pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda (pernikahan Gibran-Selvi), Kamis (11/6/2015) mendatang berjalan lancar.

Advertisement

“Dengan tulus saya mohon doa restu seluruh rakyat Indonesia,” kata Presiden Jokowi di rumah makan di Jakarta, Senin (8/6/2015). Presiden didampingi Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki.

Sebagai seorang ayah dan penganut budaya Jawa, Presiden Jokowi ingin dekat dengan calon mempelai. Tujuannya adalah untuk memberikan restu dan memberikan doa agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar.

“Dan pasangan pengantin Gibran dan Selvi bisa hidup bahagia sampai kakek-kakek sampai nenek-nenek sampai akhir hayat,” ujarnya.

Advertisement

Oleh karena itu, pada 10-11 Juni mendatang, Presiden Jokowi tetap bekerja dan roda pemerintahan akan dikendalikan dari Solo. Pekerjaan berkaitan dengan tanda tangan dan surat menyurat akan dikerjakan di kampung halamannya selama dua hari.

Pejabat yang mendampingi presiden bekerja di Solo adalah Mensesneg Pratikno dan Seskab Andi Widjajanto. “Yang biasa tanda tangan surat menyurat Mensesneg dan Seskab,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif