Sport
Senin, 8 Juni 2015 - 15:10 WIB

PEMBALAP DITABRAK SAAT SELEBRASI : Beredar Video Rekaman M. Fadli Ditabrak dari Belakang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman M. Fadli ditabrak pembalap Thailand dari belakang (Istimewa/Youtube)

Pembalap M Fadli ditabrak saat selebrasi hebat dalam balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Solopos.com, BANDUNG – Insiden mengejutkan menimpa pembalap Indonesia M. Fadli Imammuddin. Fadli mengalami kecelakaan hebat dalam balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Advertisement

Saat itu Fadli, yang tampak sudah melambatkan kendaraan untuk merayakan usai finis, ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat. Akibat insiden tersebut bagian kiri tubuh M. Fadli terhantam keras. Ia pun kemudian harus naik meja operasi.

Detik-detik Fadli ditabrak dari belakang sudah beredar di situs berbagi video, Youtube. Insiden ini diunggah akun video pilihan di laman https://www.youtube.com/watch?v=BqY9wnZV5II. Video berjudul Video Detik-Detik Insiden M FADLI Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan – ARRC 2015 Sentul itu menjadi yang terpopuler di Youtube hari ini, Senin (8/6/2015).

Dalam tayangan yang beredar, M. Fadli tampak melakukan perayaan di atas motor dengan kaki kiri yang tidak rapat ke body motor. Sawangswat yang melaju kencang, menabrak sisi kiki motor M. Fadli. Tabrakan Sawangswat itu juga mengenai kaki kiri dari M. Fadli.

Advertisement

Akibat dari tabrakan itu, M. Fadli pun mengalami beberapa fraktur pada kaki kiri, tepatnya di bawah lutut kiri. Kabar patah tulang itu menganulir rumor bahwa pergelangan kaki pebalap Astra Honda Racing Team itu lepas.

M. Fadli harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisi kakinya. Tapi dengan kondisi kaki kirinya yang sudah sangat parah, muncul dugaan bahwa kemungkinan terburuk kaki kiri M. Fadli harus diamputasi.

Selain M. Fadli, ada pebalap lain yang mengalami kecelakaan saat membalap di Sentul. Di race 1 , pebalap asal Malaysia Mohamad Zamri Baba terlibat kecelakaan dengan Dimas Ekky Pratama.

Advertisement

Kecelakaan yang membuat Zamri Baba mengalami pendarahan kepala itu terjadi di tikungan S besar sebelum tikungan terakhir di Sentul. Kecelakaan ini terjadi pada lap 8 dari 16 lap yang dilombakan.

Hingga saat ini, Zamri Baba masih belum sadar. Upaya untuk melakukan tindakan operasi juga sedang diupayakan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif