News
Senin, 8 Juni 2015 - 11:50 WIB

MASKAPAI PENERBANGAN : Garuda Tambah Frekuensi Terbang Jakarta-Amsterdam Jadi Enam Kali Sepekan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Garuda Indonesia (JIBI/HarianJogja/Gigih M. Hanafi)

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Amsterdam

Solopos.com, JAKARTA—PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta-Amsterdam dari lima penerbangan menjadi enam penerbangan setiap pekan mulai 22 Juli 2015.

Advertisement

Penambahan frekuensi penerbangan dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat, serta upaya untuk memperkuat pasar internasional, khususnya ke wilayah Eropa.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan penambahan frekuensi penerbangan Jakarta–Amsterdam untuk mengakomodir peningkatan trafik antara Indonesia dan Eropa.

“Penambahan frekuensi tersebut juga akan memberikan pilihan dan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa melalui pilihan jadwal penerbangan yang semakin lengkap,” kata Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Minggu(7/6/2015).

Advertisement

Selain melayani penerbangan dari Jakarta menuju London via Amsterdam yang beroperasi sebanyak tiga kali setiap pekan, Garuda juga melayani penerbangan Jakarta-Singapura-Amsterdam-Jakarta sebanyak tiga kali setiap pekan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif