Entertainment
Minggu, 7 Juni 2015 - 12:45 WIB

SENSASI ARTIS : Unggah Video, Marshanda Ngamuk-Ngamuk Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis Marshanda sepertinya tak juga mereda. Mantan artis cilik ini tampak marah-marah dalam video terbaru yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi marah-marah kembali diperlihatkan artis kontroversial, Marshanda. Melalui sebuah video di akun Instagram, artis yang akrab disapa Chacha ini memperlihatkan kehebohan.

Advertisement

Dalam sebuah video, mantan istri pemain sinetron Ben Kasyafani ini mengomentari tudingan soal kariernya yang mulai redup.

“I don’t need to cari duit banyak.. i make no many at all. Nothing cant, nggak ada yang bisa nahan gue untuk feel happy,” lanjutnya di video kedua.

Video itu karuan menuai komentar dari netizen. Kebanyakan menyayangkan sikap Caca.

Advertisement

Di video lain, Chacha tampak terengah-engah membicarakan kebiasaannya di kamar. “Wherever you’re right now, probabbly in your room watching this. lets cheers with me. nggak usah di tempat rame, i dont need go to a club…” kata Caca dengan nada terengah-engah.

Ulah Chacha ini tentu menjadi sorotan para pengguna Instagram lain. Tak jarang followers mencibir aksi ini. “Ga ada bagus bagusnya, mulut doang yg juara, kalo ngomong kaya orang paling bener, malu dong, jd bahan ketawaan orang2…,” tulis akun @lapetitechic28.

“Ini fase mania, nanti seminggu lagi biasanya fase depresi,” tulis akun @silentlyanonymous sinis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif