News
Minggu, 7 Juni 2015 - 09:15 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Resepsi Pernikahan Gibran-Selvi Standing Party

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos/dok)

Putra Jokowi nikah beberapa hari lagi. Resepsi pernikahan Gibran-Selvi menggunakan konsep standing party.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabumi, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015), bakal digelar dengan konsep standing party.

Advertisement

mKerabat Jokowi, Anjar Wijanarko, saat ditemui wartawan di Graha Saba Buana, Sabtu (6/6/2015), mengatakan persiapan pernikahan Jokowi sudah hampir matang.

Konsep katering, dekorasi, hingga setting area terus dibenahi. Namun, kata dia, ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan ke publik karena dikonsep sendiri oleh kedua calon mempelai, seperti konsep dekorasi jenis hidangan dan beberapa hal lain.

Pesta resepsi yang digelar dalam dua sesi nanti, menurut Anjar, bakal dirayakan dengan konsep standing party.

Advertisement

Akad nikah, kata dia, dilangsungkan di ruang depan gedung yang disebut ruang besan. Setelah akad, kedua mempelai langsung pindah ke gedung utama untuk melangsungkan resepsi.

Konsep standing party ini diterapkan baik pada perayaan resepsi pagi maupun malam hari untuk mengantisipasi membeludaknya tamu undangan.

Hal itu mengingat kapasitas gedung hanya bisa menampung 1.500 orang sedangkan tamu undangan bisa lebih dari itu. “Bagian depan gedung nanti juga akan diberi tenda-tenda untuk transit tamu undangan,” terangnya.

Advertisement

Secara keseluruhan, Anjar menilai pihak panitia sudah siap. Terlebih selama ini mereka sudah terbiasa mengurusi resepsi pernikahan setiap ada pesanan di Graha Saba Buana.

Berdasarkan pantuan

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif