News
Minggu, 7 Juni 2015 - 19:30 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Ada Martabak Bertabur Toblerone-Cadbury di Pernikahan Gibran-Selvi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rapat koordinasi penerima tamu resepsi pernikahan Gibran-Selvi, Kamis (28/5/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi akan diwarnai sajian menu makanan produksi unit usaha milik Gibran sendiri.

Solopos.com, SOLO — Putra Jokowi yang segera menikah, Gibran Rakabuming, membocorkan menu yang akan dihidangkan pada saat resepsi pada Kamis (11/6/2015) nanti. Menurut dia, dalam tiga jam pertama, akan ada menu martabak dari Martabak Kottabarat (Markobar) miliknya.

Advertisement

“Pas resepsi, markobar kali pertama muncul sebagai katering dalam 3 jam, nanti ada 300 loyang, nanti ada delapan rasa, Toblerone, Cadbury, Kit Kat, dan sebagainya,” jelas Gibran seusai kumbakarnan di Chilli Pari, Minggu (7/6/2015).

Sementara itu, paman Jokowi, Setiawan Prasetyo, 68, menjelaskan acara tembungan akan digelar pada Selasa (9/6/2015) malam. “Nanti acaranya pada Selasa [9/6/2015] malam itu ada, di Jawa itu istilahnya tembungan, jadi manten lelaki ke manten perempuan,” jelas dia kepada wartawan.

Setiawan menegaskan bahwa acara pernikahan yang akan digelar nanti yang menyelenggarakan bukan Jokowi, tetapi besannya. “Itu [pernikahan Gibran-Selvi] yang menggelar calon besannya Pak Jokowi. Jadi Pak Didit yang adakan mantu,” ucap adik dari Sudjiatmi, ibunda Jokowi itu.

Advertisement

Dia mengatakan khusus pada Rabu (10/6/2015) jika ada warga diperbolehkan untuk datang. “Kalau tanggal 10 Juni, ada [warga] yang datang ya pasti diterima. Nanti ada tenda dipakai bareng-bareng. Tapi pada Kamis [11/6/2015] khusus yang dapat undangan saja,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif