Entertainment
Minggu, 7 Juni 2015 - 21:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Farhat Larang Muncikari RA Pakai Nama “Abbas”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Prostitusi artis membuat pengacara kontroversial Farhat Abbas gerah.

Solopos.com, JAKARTA – Muncikari artis Robbie Abbas (RA) mendapat teguran dari pengacara kontroversial Farhat Abbas. Melalui akun Twitternya, mantan suami Nia Daniati ini melarang RA memakai nama Abbas.

Advertisement

“RA gak boleh lagi makai nama Abbas,” kicau Farhat di Twitter, seperti ditilik Solopos.com, Minggu (7/6/2015).

Farhat memang sering mengomentari kasus prostitusi artis. Sebelumnya, dia mengecam artis berinisial NM yang pernah menjadi pembicara masalah PSK artis di sebuah stasiun televisi.

“Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini ! Malu! Malu ! Malu. Anwar Fuadi mati-matian bela artis, ‘ga ada artis prostitusi’ eh malah si NM ngakunya bertolak belakang!” tulis Farhat kala itu.

Advertisement

NM diduga kuat Nikita Mirzani yang tampil dengan pengakuan buka-bukaan di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan Selasa (19/5/2015).

Niki mengakui bahwa ada artis yang memperoleh penghasilan besar dengan menjadi pelacur. Bahkan, kata Niki, artis papan atas bisa meraup Rp300 Juta untuk satu kali aksi.

“Ada sih, beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka ‘side job’-nya melakukan itu,” cerita dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif