Jogja
Minggu, 7 Juni 2015 - 19:40 WIB

PILKADA GUNUNGKIDUL : Targetkan Kemenangan, PDIP Siapkan Konsultan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pilkada Gunungkidul sudah di depan mata. Untuk mengejar kemenangan, PDIP Gunungkidul menyiapkan konsultan khusus 
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Demi memenangkan Pilkada, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menyiapkan beberapa konsultan.

Advertisement

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan, hingga sekarang partainya masih menunggu rekomendasi dari pusat. Menurut informasi yang ia terima, keputusan tersebut paling lambat akan turun di bulan ini.

“Saya belum tahu, tapi kelihatnya akan dibarengkan dengan Hari Bulan Bung Karno. Kemungkinan rekomendasi itu turun di akhir bulan,” kata Endah saat ditemui di ruang fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (6/6/2015).

Advertisement

Dia menjelaskan, meski rekomendasi belum turun, namun sejumlah bakal calon sudah melakukan gerakan untuk memperkenalkan diri. Ketiga calon, mulai dari Budi Utama, Bambang Krisnadi hingga Djangkung Sujarwadi sudah melakukan strategi untuk pemenangan jika terpilih menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan. “Siapa yang terpilih akan kita dukung,” ungkapnya.

Anggota DPRD itu menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan strategi politik agar bisa memenangkan pilkada di tahun ini. salah satunya dengan menyewa beberapa lembaga survei, sekaligus konsultan dalam pemenangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif