Lifestyle
Minggu, 7 Juni 2015 - 03:20 WIB

Kencangkan Kulit dengan Perpaduan 3D di Golden Skin Care

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecantikan (Healthmeup.com)

Teknik kencangkan kulit perpaduan 3D dapat dinikmati di Golden Skin Care

Harianjogja.com, JOGJA-Klinik kecantikan pria dan wanita Golden Skin Care menawarkan teknik mengencangkan kulit perpaduan 3D yakni filler, botox, serta thread lift dalam sekali perawatan.

Advertisement

Manager Golden Skin Care Carissa mengungkapkan, dengan penggabungan perawatan tersebut, penampilan seseorang menjadi lebih sempurna. Hasilnya, lanjut dia, bisa dilihat setelah dua hingga empat minggu.

“Tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Jumat (5/6/2015).

Carissa menjelaskan, perawatan thread lift dapat mengencangkan kulit wajah. Benang yang ditanam secara bersilangan bertujuan untuk mengencangkan area epidermis kulit serta merangsang pertumbuhan kolagen dan fibrosis yang membantu mengikat sel-sel kolagen tersebut sehingga lebih rapat.

Advertisement

Otomatis, wajah akan terlihat semakin kencang karena ikatan jaringan-jaringan di kulit lebih rapat.

“Seiring pertambahan usia, rangsangan untuk pertumbuhan kolagen dan fibrosis semakin berkurang,” ungkap dia.

Sementara, filler berfungsi membentuk dan mengisi bagian wajah yang kosong atau cekung. Filler juga dapat mengenyalkan kulit karena sifat asam hialuronat yang menyerap air dan melembabkan kulit. Pembentukan dan pengisian area wajah dengan filler, dapat membuat bentuk wajah terlihat tetap natural.

Advertisement

“Botox untuk menghilangkan keriput di wajah dengan cara merelaksasikan otot-otot di area wajah yang terdapat keriput. Untuk garis-garis ekspresi area mata, dahi dan otot masetter yang akan memberikan kesan tirus pada wajah,” kata dia.

Lebih lanjut ia menyebutkan, keuntungan melakukan perawatan 3D yaitu asam hialuronat dari filler membuat kulit tampil cerah dan prima, wajah menjadi lebih kencang dan bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift.

Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien. Sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi.

“Berbagai cara dilakukan untuk membuat wajahnya terlihat lebih sempurna. Salah satunya adalah dengan terapi estetika non-bedah. Treatment non-bedah ini dianggap sebagai alternatif treatment operasi yang hasilnya lebih natural dan tanpa harus merasakan sakit di meja operasi,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif