Entertainment
Minggu, 7 Juni 2015 - 18:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Rukaiya Dimarahi Jodha, Mirza Hakim Mulai Pemberontakan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 456-457 mengisahkan tentang terungkapnya pemberontakan Mirza Hakim kepada Jalal.

Solopos.com, SOLO — Serial India Jodha Akbar Antv malam ini, Minggu (7/6/2015), mengisahkan kesulitan Rukaiya menjadi rakyat biasa dan mulai terungkapnya pemberontakan Mirza Hakim serta Syarifudin.

Advertisement

Rukaiya yang menyamar sebagai Madura memasak di dapur. Rukaiya di Jodha Akbar Antv kali ini menggerutu karena ia merasakan kesulitan hidup sebagai rakyat biasa.

Sesaat kemudian Jodha yang menyamar sebagai Radha, menyapa Rukaiya. Jodha mengatakan Jalal senang dengan masakan Rukaiya. Ia pun ingin mencicipi masakan Rukaiya.

Advertisement

Sesaat kemudian Jodha yang menyamar sebagai Radha, menyapa Rukaiya. Jodha mengatakan Jalal senang dengan masakan Rukaiya. Ia pun ingin mencicipi masakan Rukaiya.

Namun, dengan sangat mengejutkan Jodha memuntahkan masakan Rukaiya. Jodha memarahi Rukaiya karena menurutnya masakan Rukaiya tidak enak.

Ketika Jodha memarahi Rukaiya, datang Ibu Kepala Desa dan Jalal yang menyamar sebagai Surjan. Ibu Kepala Desa menegur Jalal karena Rukaiya tidak bisa memasak. Tak lama kemudian, Ibu Kepala Desa mengatakan Rukaiya tidak perlu membantunya memasak karena menurut Ibu Kepala Desa Rukaiya tidak bisa bekerja.

Advertisement

Tak lama, Jodha pun datang. Jodha meminta maaf kepada Rukaiya atas perlakuan kasarnya. Pelan-pelan Jodha menjelaskan sikapnya tersebut untuk menyelamatkan Rukaiya dari pekerjaan berat yang akan diberikan Ibu Kepala Desa. Mengetahui alasan di balik sikap kasar Jodha tersebut, Rukaiya pun sadar dan ia berterima kasih kepada Jodha.

Singkat cerita, suatu hari Jalal berjalan di sekitar hutan. Ia mendengar teriakan seseorang meminta tolong. Jalal pun segera masuk hutan dan mencari sumber suara tersebut.

Alangkah terkejut Jalal ketika ia melihat seorang lelaki terluka parah. Lelaki yang tak mengetahui bahwa Jalal sedang menyamar tidak mengenali sang Raja Mughal di hadapannya.

Advertisement

Lelaki itu meminta Jalal untuk memberikan surat rahasia dari Maan Sigh. Dengan terbata-bata lelaki itu mengaku sebagai orang suruhan Maan Sigh. Ia menjelaskan Maan Sigh kabur dari penjara karena harus membongkar kedok pengkhianatan Mirza Hakim dan Syarifudin.

Jalal sangat terkejut mendengar pemberontakan Mirza Hakim. Saat Jalal mencoba bertanya kepada lelaki tersebut tentang siapa saja orang dalam Kerajaan Mughal yang telah bersekutu dengan Mirza Hakim, lelaki itu mengembuskan napas terakhir.

Selang tak begitu lama, Syarifudin berada di desa tempat Jalal dan Jodha menyamar sebagai rakyat biasa. Syarifudin bertemu dengan Kepala Desa. Syarifudin berpura-pura meminta makanan dan minuman kepada Kepala Desa.

Advertisement

Kepala Desa pun mengajak Syarifudin ke tempatnya. Ia memanggil Jodha sebagai Radha untuk menyiapkan makanan. Saat Syarifudin melihat Jodha keluar, ia segera menutupi wajahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif