Sport
Minggu, 7 Juni 2015 - 16:40 WIB

INDONESIA OPEN 2015 : Bekuk Peringkat III Dunia dalam 3 Set, Kento Momota Juara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kento Momota (Youtube)

Indonesia Open 2015 menghasilkan juara baru. Kento Momota menjadi juara tunggal putra setelah mengalahkan Jan O Jorgensen.

Solopos.com, JAKARTA — Tunggal putra Jepang, Kento Momota, sukses menjadi juara Indonesia Open 2015 setelah mengalahkan Jan O Jorgensen dari Denmark dengan skor 21-16, 19-21 dan 21-7, laga bulu tangkis ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Advertisement

Laga final tunggal putra Indonesia Open 2015 antara Jan O Jorgensen vs Kento Momota semula terlihat mudah bagi bintang Denmark itu. Jorgensen yang berada di peringkat ketiga dunia mampu mendominasi set pertama atas Kento. Juara Indonesia Open 2014 itu sudah unggul 11-5 atas Kento di pertengahan set pertama. Jan O Jorgensen menutup set pertama dengan skor 21-16.

Di set kedua, laga Jan O Jorgensen vs Kento Momota berlangsung lebih seru. Jorgensen yang sempat tertinggal empat angka di awal set kedua, bisa membalikkan kedudukan menjadi 11-10 atas Kento Momota di pertengahan set kedua.

Kento Momota terus memberikan perlawanan sengit. Kento Momota akhirnya menang di set kedua atas Jan O Jorgensen dengan skor 21-19. Pertarungan pun harus dilanjutkan di set ketiga.

Advertisement

Di set ketiga Kento Momota langsung unggul di awal set ketiga atas Jan O Jorgensen dengan skor 7-2. Kento Momota terus mencetak poin dan unggul cepat 11-5 atas Jorgensen di pertengahan set ketiga.

Jorgensen terlihat frustrasi dengan semangat pantang menyerah Kento. Kento Momota akhirnya unggul 21-7 dan menjadi juara tunggal putra Indonesia Open 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif