Teknologi
Sabtu, 6 Juni 2015 - 11:45 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : V-Gen Luncurkan SD Card 512 GB dan Micro SD 128 GB

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO V-GeN, Benny Pontian, memberikan penjelasan terkait produk teranyar V-GeN Turbo Series dan Hyper Series di Ballroom Ritz Carton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam. V-GeN kembali menelurkan produk perangkat memori Turbo Series berupa SD Card dengan kapasitas terbesar hingga 512 GB dan Hyper Series berupa MicroSD berkapasitas terbesar mencapai 128 GB. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Teknologi terbaru diluncurkan V-Gen berupa Turbo Series dan Hyper Series. 

Solopos.com, JAKARTA — Produsen perangkat penyimpanan V-Gen menggelar grand launching teknologi terbaru produk teranyar Turbo Series dan Hyper Series  di Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam.

Advertisement

Produk Turbo Series berupa SD Card dengan penyimpanan terbesar hingga kapasitas 512 GB. Sedangkan, produk Hyper Series dikembangkan melalui perangkat penyimpanan Micro SD dengan kapasitas terbesar mencapai 128 GB. CEO V-Gen, Benny Pontian, mengatakan perangkat penyimpanan dengan kapasitas raksasa tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar masyarakat Indonesia akan sarana teknologi yang terus berkembang.

“Kami ingin memastikan setiap orang bisa mendapatkan kualitas serta keamanan yang terpercaya, untuk penyimpanan data maupun foto-foto,” kata Benny saat memberi penjelasan dalam acara Grand Launching di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Advertisement

“Kami ingin memastikan setiap orang bisa mendapatkan kualitas serta keamanan yang terpercaya, untuk penyimpanan data maupun foto-foto,” kata Benny saat memberi penjelasan dalam acara Grand Launching di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Benny Pontian menjelaskan produk perangkat penyimpanan Hyper Series memiliki kecepatan baca hingga 98 Megabyte per detik (MB/s). Sementara itu, kecepatan baca produk memori Turbo Series mencapai 66 Mb/s. Hyper Series, lanjut dia, sangat direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3.840 pixel x 2.160 pixel). Sedangkan, Turbo Series cocok untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD (980 pixel x1.080 pixel).

“Komitmen yang kami pegang teguh dari awal berdirinya V-Gen, yakni akan terus memberikan pelayanan penjualan terbaik bagi para pengguna memori V-GeN,” ujar Benny.

Advertisement

“Dukungan garansi seumur hidup dengan syarat dan ketentuan sederhana yang berlaku. V-Gen mempunyai jaringan layanan purna jual terbail dan terluas se-Indonesia,” jelas Benny.

Benny mengklaim berdasarkam hasil laboratoriun atau uji coba, V-Gen dengan model Hyper kapasitas 32 GB mempunyai kemampuan baca hingga 91,7 mbps dan kemampuan tulis mencapai 82 mbps. Menurut dia, dengan harga sebanding, produk V-GeN tersebut lebih unggul dalam kemampuan baca dan tulis dibanding produk penyimpanan merk lain. Benny juga membantah produk V-Gen tidak kompatibel dengan merek handphone tertentu.

“Belum lama ini ada kampanye hitam bahwa memori V-Gen tidak kompatibel dengan salah satu merek ponsel. Selain itu, memori V-Gen juga diisukan selalu corrupt. Padahal semua itu tidak sama sekali terjadi. Kalau memang terjadi, itu bukan produk memori asli V-GeN,” terang Benny.

Advertisement

Benny menerangkan ciri-ciri produk V-Gen asli, yakni memiliki hologram keamanan pada bagian depan dan belakang memori, menggunakan numerator laser, serta hologram berkilau saat terkena cahaya atau UV. Menurut dia, memori V-Gen menggunakan wafer berkualitas yang diproduksi Samsung. Selain itu, produk memori V-Gen juga menggunkan proses wire bonding dengan bahan benang emas.

President & CEO Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania, Moon Soo Kim, mengungkapkan kesanggupan untuk mendukung V-GeN dalam menyediakan sarana teknologi, terutama terkait produk perangkat penyimpanan.

“Saya bekerja di Samsung memori sudah 15 tahun. Indonesia termasuk salah satu pelanggan [Samsung] terbesar. Samsung akan mendukung V-Gen untuk mengkreasikan masa depan melalui inovasi teknologi dan produk bagi bangsa Indonesia,” kata Soo Kim dalam sambutannya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Teknologi Terbaru V-Gen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif