Teknologi
Sabtu, 6 Juni 2015 - 06:35 WIB

GAME TERBARU : Lo? Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Utama di Game Lari!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ronaldo & Hugo Superstar Skater (Digital Trends)

Game terbaru Ronaldo & Hugo: Superstar Skater menghadirkan pesepak bola, Cristiano Ronaldo, sebagai karakter utama.

Solopos.com, SOLO – Atlet sepak bola ternama, Cristiano Ronaldo, hadir dalam sebuah game mobile terbaru. Anehnya, game itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

Advertisement

Seperti dilansir laman Digital Trends, Kamis (4/6/2015), Cristiano Ronaldo menjadi karakter di game Ronaldo & Hugo: Superstar Skater. Game terbaru itu merupakan game bertema pelari. Di game itu Ronaldo didampingi karakter utama lainnya, Hugo the Troll.

Ronaldo & Hugo: Superstar Skater bercerita mengenai petualangan Ronaldo bersama Hugo yang terus berlari untuk menghindari sejumlah rintangan. Selain itu, mereka juga harus mengumpulkan banyak poin selama perjalanan itu.

CEO Hugo Games, Henrik Kolle, yakin game besutannya mampu menarik perhatian gamer sedunia. Hal itu dikarenakan sosok CR7 yang menongol sebagai karakter di situ.

Advertisement

“Hugo Games sangat bangga bisa kolaborasi dengan bintang terbesar dunia olahraga, Cristiano Ronaldo. Dia merupakan ikon internasional dengan kepribadian dan kekuatan, dicintai di seluruh dunia. Kami telah menikmati kepribadian fantastis Cristiano melalui kolaborasi ini,” kata Henrik Kolle.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif