Soloraya
Sabtu, 6 Juni 2015 - 03:45 WIB

Argh Inspire Tawarkan Diskon 55%, Calon Konsumen Mengular

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Argh Inspire (Twitter.com)

Argh Inspire yang berulang tahun ke-5 mematok diskon 55% all item.

Solopos.com, SOLO — Industri clothing Argh Inspire menggelar sale sebesar 55% all item dalam rangka ulang tahunnya ke-5 di Argh Inspire Store di Jl. Sam Ratulangi No. 71C, Kerten, Solo, Jawa Tengah, Senin-Rabu (1-3/6/2015). Salah satu industri kreatif di bidang pakaian distro itu pun kebanjiran transaksi selama tiga hari tersebut.

Advertisement

Manager Solopro selaku event organizer partner Dewi Lestari mengatakan dengan tema Argh Inspire 5trugle Anniversary Sale acara ini sekaligus merealisasikan ide-ide kreatif mereka di bidang fashion dan lifestyle.

Event ini memberikan diskon 55% dan diskon spesial untuk brand-brand lain di Argh Inspire Store. Event ini termasuk ditunggu konsumen di Kota Solo. Dibuktikan dengan antrean panjang konsumen yang ingin membeli produk Argh Inspire mulai dari t-shirt, kemeja, celana, tas, dan beberapa produk aksesori lain,” kata Dewi dalam rilisnya, Rabu.

Marketing Communication Argh Inspire Solo, Kesumo Prasetyo, mengatakan event bertajuk Argh Inspire 5trugle Anniversary Sale yang memberikan diskon hingga 55% itu cukup menggemparkan konsumen di Kota Solo. Antrean calon konsumen bahkan sangat panjang sebelum toko dibuka.

Advertisement

“Penjualan selama event tersebut tercatat sekitar 2.500 transaksi selama tiga hari itu,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (4/6/2015). Beberapa produk yang menjadi buruan konsumen di antaranya, T-Shirt, kemeja, celana dan tas.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Argh Inspire SOLOPro
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif