Teknologi
Jumat, 5 Juni 2015 - 05:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Zeaplus M7, Ponsel 4G Diamankan Pemindai Sidik Jari

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone terbaru dihadirkan produsen asal Tiongkok, Zeaplus. Perusahaan tersebut menyiapkan ponsel yang dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, Zeaplus, menghadirkan produk terbarunya. Perangkat tersebut bernama Zeaplus M7.

Advertisement

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Kamis (4/6/2015), Zeaplus M7 memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan dukungan fitur canggih. Salah satu fitur yang ditanamkan pada smartphone terbaru itu adalah pemindai sidik jari yang diplot sebagai fitur keamanan perangkat.

Keunggulan lain dari Zeaplus M7 adalah ditenagai prosesor dan RAM yang baik. Smartphone itu didukung prosesor Octa Core 64 bit Mediatek MT6752 yang akan ditopang dengan RAM sebesar 3 GB.

Zeaplus M7 juga dibekali kapasitas penyimpanan internal hingga 16 GB dan baterai berdaya 3.800 mAh. Sementara itu, dalam hal kamera, smartphone terbaru itu diperkuat dengan kamera belakang yang menggunakan sensor besutan Sony dengan resolusi 13 MP.

Advertisement

Sayangnya, spesifikasi kamera depannya belum diketahui. Zeaplus M7 merupakan ponsel dengan sual SIM yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE, Wifi, serta Bluetooth.

Smartphone terbaru itu akan langsung menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Perangkat tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada pertengahan Juni 2015 ini dan belum diketahui harga yang akan dipatok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif