Teknologi
Jumat, 5 Juni 2015 - 00:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Wow, Baterai Smartphone Ini Mampu Bertahan 19 Hari!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gionee Marathon M4 (Phone Arena)

Smartphone terbaru besutan Gionee memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 19 hari.

Solopos.com, SOLO – Gionee dikabarkan segera merilis smartphone terbarunya, Gionee Marathon M4. Perangkat tersebut akan diluncurkan pada Juni 2015 ini.

Advertisement

Seperti dilansir laman Phone Arena, Rabu (3/6/2015), Gionee Marathon M4 itu memiliki keunggulan daya baterai yang besar. Smartphone terbaru itu dibekali dengan baterai berdaya 5.000 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga 463 jam atau lebih dari 19 hari.

Sementara itu, ketika digunakan untuk melakukan panggilan, bisa memberikan waktu bicara selama 65 jam. Selain baterai berkapasitas besar, Gionee Marathon M4 telah mendukung konektivitas LTE alias sudah bisa memanfaatkan jaringan seluler generasi keempat.

Perangkat tersebut juga disebut-sebut dibangun menggunakan bodi metal. Beberapa spesfikiasi lain dari Gionee Marathon M4 belum mendapat konfirmasi resmi dari perusahaan.

Advertisement

Smartphone terbaru itu kemungkinan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Ponsel itu juga dibekali dengan RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB.

Dalam hal kamera, Gionee Marathon M4 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone terbaru itu akan dirilis di pasar global dan dijual dengan harga US$300 atau setara dengan Rp3,9 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif