Entertainment
Jumat, 5 Juni 2015 - 21:55 WIB

SENSASI ARTIS : Suryono Buka Suara Soal Alasan Nikahi Bella Shofie

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie terkait pernikahannya dengan Suryono belum selesai.

Solopos.com, JAKARTA — Pengusaha Papua yang telah meminang Bella Shofie, Suryono, mengungkapkan alasannya menikah dengan artis sensasional tersebut.

Advertisement

Menurut Suryono, sebagai lelaki yang telah membina keluarga dan dikaruniai anak, ia tak pernah terlintas bayangan berpoligami. Apalagi memperistri seorang artis.

“Keputusan saya untuk berpoligami, jujur saya sendiri tak pernah menyangka. Saya merasa ini sudah jalan takdir Tuhan, takdir Allah,” kata Suryono dalam tayangan infotainment Obsesi Global TV, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (5/6/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Suryono mengaku pada akhirnya ia tidak berpandangan poligami adalah sesuatu yang buruk. Toh, dalam keyakinan Suryono, poligami tidak dilarang selama ia sanggup bersikap adil.

Advertisement

“Selama ini dihalalkan dan tidak dilarang oleh agama atau ketentuan yang berlaku di negara kita, saya rasa enggak masalah ya,” ujar Suryono.

Sementara itu, Bella Shofie membeberkan alasannya bersedia menikah dengan Suryono bukan karena harta, tapi karena keikhlasan hatinya.

“Kalau [menikah] karena harta, enggak juga,” kata Bella Shofie di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (4/6/2015).

Advertisement

“Ini semua balik lagi ke hati, karena ikhlasnya kita. Aku sama suamiku sama-sama ikhlas menjalani ini semua,” lanjut Bella.

Bella Shofie, artis sensasional berusia 23 tahun tersebut tak menampik tidak mudah menerima kenyataan tentang status Suryono yang telah berkeluarga. Menurut Bella, pernikahan yang ia jalani berdasarkan cinta dan kasih sayangnya kepada sang suami.

“Aku tadinya enggak mau jadi istri kedua. Tapi ini takdir aku, dia [Suryono] jodoh aku,” ungkap Bella Shofie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif