Sport
Jumat, 5 Juni 2015 - 08:35 WIB

KONTRAK PEMAIN : Icardi Bertahan di Inter Hingga 2019

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontrak gelandang serang Inter Milan, Mauro Icardi, diperpanjang hingga 2019. Ist/Rtr/dok

Kontrak pemain Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya diperpanjang hingga 2019.

Solopos.com, MILAN — Mauro Icardi menepis rumor hijrah ke Chelsea dengan menandatangani kontrak anyar bersama Inter Milan.

Advertisement

Striker berusia 22 tahun itu bersinar bersama Nerazzurri, julukan Inter, musim lalu. Dia mengemas 22 gol dalam 36 penampilan di Seri-A musim 2014/2015. Sayangnya, penampilan gemilang Icardi tidak mampu mengantarkan Inter ke kompetisi Eropa musim depan.

Absennya Inter di pentas Eropa membuat para manajer klub papan atas Inggris, termasuk bos Chelsea Jose Mourinho, mengejar peluang memboyong Icardi dalam bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, pemain berdarah Argentina itu memilih bertahan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, hingga 2019 mendatang.

“Semua pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya senang berada di sini di Inter. Saya berharap bisa lolos ke kompetisi itu [Liga Champions] musim depan dengan skuat hebat Nerazzurri,” tutur Icardi, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (4/6/2015).

Advertisement

Dua gol yang dicetak Icardi dalam kemenangan 4-3 Inter atas Empoli mengukuhkan dia sebagai top scorer Seri-A musim lalu. Icardi menyamai torehan 22 gol milik penyerang Hellas Verona, Luca Toni, yang mengekor di peringkat kedua.

Kontrak Icardi bersama Inter sebenarnya akan habis pada Juni 2018 mendatang. Namun, pelatih Inter, Roberto Mancini, ingin lebih lama mengikat mantan pemain Sampdoria itu.

“Dalam kontrak saya, saya ingin bertahan, semua orang tahu itu. Sekarang, hanya membutuhkan kesepakatan dengan klub. Ini membutuhkan waktu karena kami masih berbicara tapi saya sangat optimistis,” ujar Icardi.

Advertisement

Icardi tidak menyangka performanya meningkat pesat dalam 12 bulan terakhir. Namun, dia yakin masa keemasan karier telah menantinya musim depan.

“Saya tidak berharap bisa melakukan sebaik ini musim lalu, jadi saya sangat gembira. Saya yakin dengan bos [Roberto Mancini], kami akan sukses. Kami telah bekerja dengan baik selama lima atau enam bulan, dan kami akan mendapatkan hasil lebih baik pada pramusim nanti,” imbuh pemain bernomor punggung 9 itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif